Rabu, 29 Maret 2023

Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah RPKD Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo RM. Said Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RPKD) Tahun 2024, dengan tema "Peningkatan Demokrasi dan Kesejahteraan Didukung Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Serta Penguatan Sumber Daya Manusia dan Daya Saing Daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. H. Juliyatmono, MM., MH (Bupati Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Aditama,S.I.P  Dandim 0727/Karanganyar, AKBP Jerrold Kumontoy. S.I.K M.SI. Kapolres Karangnyar, Bagus Selo Ketua DPRD Karanganyar.

Ketua DPRD Karanganyar mengapresiasi apa yang telah dicapai atas kinerja Bupati Karanganyar yang telah mewujudkan bukti pelayanan kepada masyarakat. Mohon kegiatan aktivitas maupun program kegiatan kedepan untuk dipercepat di akselerasikan supaya visi misi tahun 2023 ini sesuai yang kita harapkan bersama, bukti dari capaian angka indikator kinerja umum yang disampaikan tadi dari Provinsi cukup baik.

Untuk pembangunan di Kabupaten Karanganyar tahun 2023 ini cukup bagus, dan kami bangga namun perlu ditingkatkan. Karena sesuai fakta ada bangunan baru tapi sudah bocor, sehingga ini mendapat perhatian agar pembangunan kedepan tidak terjadi lagi, sesuai fungsi saya sebagai pengawas,"ungkapnya.

Ditambahkan Bagus Selo, Ia juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Karanganyar kemarin sudah membuat satu dokumen RPD Tahun 2024 - 2026. Mudah-mudahan forum ini memberikan satu masukan, karena ini forum partisipatif RKPD tahun 2024 selain harus sesuai dengan RPD 2024-2006. Selaku Ketua DPRD saya mempunyai fungsi menyampaikan pokok-pokok pikiran yang harus dan perlu diakomodir oleh Pak Bupati dalam perencanaan RKPD tahun 2024.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...