Jumat, 24 Maret 2023

Gotong Royong Anggota Koramil Gondangrejo Kerja Bakti Benahi Pangkalan

KARANGANYAR - Dalam kesibukan sebagai seorang Babinsa yang harus memantau dan mengikuti kegiatan di wilayah desa binaan, anggota Koramil 17/Gondangrejo jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kegiatan perbaikan pangkalan Makoramil, Jum'at 24 Maret 2023.

Terlihat semangat dan antusias para Babinsa dalam melaksanakan dalam melaksanakan gotong royong pembenahan knator, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan rasa memiliki dengan bangunan yang ada di Koramil. Sehingga akan timbul kesadaran anggota untuk merawat dan memeliharanya,"terang Danramil Kapten Suryanto.

Danramil menambahkan "Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil, khususnya Koramil 17/Gondangrejo, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas dan itu dilaksanakan secara ikhlas oleh seluruh anggota Koramil.

Kegiatan tersebut juga bertujuan agar Koramil semakin baik, bersih, nyaman dan enak dipandang baik kantor maupun rumah dinasnya, dan membuat citra Koramil semakin baik dimata masyarakat,"pungkas Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...