Senin, 06 Maret 2023

Kodim Karanganyar Tingkatkan Kemampuan Anggota, Melalui Latihan Teknis Teritorial

KARANGANYAR — Untuk meningkatkan kemampuan Anggota, Khususnya dalam bidang pengetahuan Teritorial. Kodim 0727/Karanganyar pagi ini menggelar kegiatan latihan teknis teritorial, bertempat di garasi Makodim, Senin 06 Maret 2023.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Kasdim Mayor Chb Sutaryanta mengatakan, tujuan dari Latnis teritorial adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan teknis teritorial para prajurit Kodim 0727/Karanganyar, sebagai aparat kewilayahan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok. 

"Sebagai Aparat kewilayahan dituntut untuk memiliki kualitas dan kemampuan teknis teritorial yang dapat diandalkan, seperti diantaranya mampu dan memahami 5 kemampuan teritorial dan sikap teritorial serta metode binter yang menjadi pedoman bagi para Babinsa dan aparat teritorial", ujarnya.
 
"Setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan Babinsa mampu memiliki ilmu dan wawasan yang lebih baik, sehingga mempunyai kemampuan dan rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas demi kepentingan Bangsa dan Negara sesuai dengan tugas pokoknya sebagai pembina desa, Yang mana komunikasi sosial dan sikap teritorial yang diaplikasikan dengan praktek di lapangan" , pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...