Selasa, 12 Januari 2016

SERAH TERIMA KASTAF KODIM 0727/KARANGANYAR



Bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar dilaksanakan Upacara Korps Raport dan penyerahan Jabatan  Ka Staf Kodim 0727/Karanganyar kepada Mayor Inf Oktavian Englana Partadimaja yang dipimpin Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos dihadiri Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII. (8/1/16)

            Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar mengatakan perpindahan dalam ruang lingkup TNI AD merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan diharapkan dengan adanya perpindahan personil dapat menjadi motivasi dan penyegaran dalam intern satuan serta menunjang karier prajurit itu sendiri. Segera sesuaikan situasi serta kondisi  lingkungan yang baru guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kodim 0727/Karanganyar.

            Lebih lanjut Komandan Kodim 0727/Karanganyar kepada Pejabat lama Mayor Kav Bangun Pranoto menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas apa segala pengabdian dan dedikasinya sehingga tugas dan tanggung jawab jabatannya dapat dilaksanakan dengan baik. Beliau berharap agar pengalaman tugas selama menjadi Kasdim 0727/Karanganyar dapat dijadikan beka; yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas disatuan baru. Dan juga terima Kasih kepada Ibu Bangun atas segala kesetiaan, Keiklasan serta pengorbanannya dalam mendapingi suami sehingga dapat berkonsentrasi dalam melaksanakan tugas, kewajiban dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...