Rabu, 13 Januari 2016

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM IV/DIPONEGORO KE MAKODIM 0727/KARANGANYAR



Hubungan yang baik harus selalu dijaga oleh setiap prajurit maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar dengan semua instansi yang ada di pemerintah daerah terutama kepada Babinsa bahwa tiga pilar kekuatan desa haruslah menjadi teman yang baik dalam mewujudkan kemajuan desa binaan. Tiga pilar tersebut adalah Lurah, Babinsa sendiri dan Babinkantibmas serta komunikasikan juga kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.”ujar Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi saat memberi arahan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan Minvetcad Karanganyar. Kegiatan ini berlangsung pada hari selasa tanggal 12 Januari 2016 di halaman Makodim 0727/Karanganyar, kedatangan berliu disambut oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar, seluruh perwira Kodim 0727/Karanganyar serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Karanganyar (FORKOPIMDA).

Lebih lanjut Pangdam IV/Diponegoro mengatakan awal menjadi prajurit kita dididik untuk bisa mengatasi setiap hal kritis oleh karena itu  walaupun saat ini kondisi  Negara tetap aman jangan pernah berhenti untuk terus berlatih dan berlatih jadilah prajurit yang berprofesional, pegang teguh 5 kemampuan territorial. Perintah dan tugas yang datang tak pernah mengenal waktu, bahkan hampir 24 jam harus siap bekerja namun hal itu janganlah membuat malas  jadikan sebuah kebanggan dan kegembiraan karena saat kita memilih menjadi prajurit dan PNS TNI AD sudah menjadi pilihan hidup kalian semua. Keberhasilan prajurit dalam melaksanakan tugas bukan dinilai dari materi yang dihasilkan namun apa yang dikerjakan berjalan lancar dan sukses. 


 Serendah apapun jabatan yang disandang prajurit maupun PNS mempunyai andil dalam kesuksesan kerja TNI AD jangan merasa rendah diri namun jadikan semangat untuk terus belajar dan bekerja yang terbaik agar kesuksesan program kerja yang telah direncanakan pimpinan atas dapat tercapai. Hindari dan kurangi setiap pelanggaran karena bukan hanya merugikan prajurit namun keluarga akan terkena dampaknya. Jagalah anak-anak  mereka adalah asset dimasa depan. Kita bisa bekerja menjadi sukses saat ini adalah keberhasilan orangtua bila anak yang sukses kelak merupakan hasil yang terindah buat hari tua kalian semua. Ujar Mayjen TNI Jaswandi di akhir pengarahannya.
                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...