Selasa, 12 Januari 2016

LOUNCHING GERAKAN LARANGAN MEROKOK DI HARI JUM'AT KABUPATEN KARANGANYAR




Bertempat di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar mencanangkan gerakan larangan merokok setiap hari jum’at. Larangan ini berlaku disetiap pelosok wilayah Kabupaten Karanganyar. 

            Sudah banyak informasi yang diterima masyarakat atas bahaya yang dikandung dalam sebatang rokok  seperti Nikotin. Zat ini dapat mengakibatkan Kanker serta merusak struktur DNA. Benzene merupakan petrokimia yang dipakai untuk mendry clean pakaian bahkan kandungan benzene adalah karsinogen yang dapat mengakibatkan kanker darah.

            Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwasannya dengan gerakan ini kita dapat menciptakan udara yang bersih, karena dampak buruk rokok bukan hanya bagi yang mengisap namun juga orang yang terkena asap dari pembakaran rokok tersebut. Diharapkan gerakan ini awal mula bagi semua perokok yang ada di Kabupaten Karanganyar untuk bisa hidup sehat dan menghilangkan kecanduannya pada tembakau  pembunuh manusia di seluruh bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...