Senin, 07 Oktober 2024

Wujud Sinergitas Kapolres Karanganyar Berikan Tumpeng Dan Kue

KARANGANYAR — Peringati HUT TNI ke-79 Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si. bersama jajarannya memberikan kado tumpeng dan kue ulang tahun kepada Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. di Makodim Karanganyar, Sabtu 05 Oktober 2024. Keakraban dalam satu sinergi TNI-POLRI ditingkat bawah tersebut makin berkomitmen untuk menjaga keamanan terkhusus menjelang tahun politik 2024 Pilkada serentak mendatang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karanganyar bersama jajarannya yang apresiatif terhadap HUT TNI ke-79 ini," ungkap Dandim disela acara HUT TNI.

Menurut Dandim, dengan sinergi yang makin kuat TNI-Polri kedepannya membuat masyarakat semakin tenang, meski tak lama lagi menghadapi tahun politik.

Adapun terkait menghadapi Pilkada serentak 2024, Kodim dan Polres Karanganyar semakin kompak menyatu untuk melakukan pengamanan. "Namanya kontestasi politik serentak tentu situasi di lapangan berbeda dengan bukan tahun politik, maka Kodim dan Polres Karanganyar siap melakukan pengamanan,"pungkas Dandim.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kebakkramat Berikan LDK Siswa-Siswi SMU N1 Kebakkramat

KARANGANYAR - Latihan Dasar Kepemimpinan adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Pelatihan ini ...