Kamis, 14 Maret 2024

Pantau Kesediaan Pupuk Babinsa Jatikuwung Komsos Di Wilayah

KARANGANYAR — Ketersediaan pupuk serta obat pertanian di kios-kios adalah bagian dari pendampingan dan pengawalan upaya khusus program ketahanan pangan nasional. Hal tersebut dilakukan Babinsa Koramil 14/Jatipuro Sertu Yuli Sugeng Pranoto melakukan pengecekan ketersediaan pupuk dan obat-obatan pertanian di desa Jatikuwung Kecamatan Jatipuro. Rabu (13/03/24)

Dengan pengecekan distribusinya melalui kios kios yang ada di desa -desa. Sasaran pengecekan tersebut terutama pada ketersediaan pupuk yang dibutukan petani di wilayah Jatikuwung.

"Untuk itu saya menghimbau kepada Ketua gapoktan yang ada di desa Jatikuwung agar lebih aktif, dan adakan koordinasi dengan semua pihak terkait apabila terdapat kendala diwilayahnya, misalnya kesulitan pupuk, serangan hama dan lain-lain, sehingga produktifitas pertanian jangan sampai terganggu," ungkap Sugeng.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...