Kamis, 07 Maret 2024

Gerakan Pangan Murah Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Bertempat di Gedung Kebudayaan Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan Pembukaan Gerakan Pangan Murah Kabupaten Karanganyar, dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan menjelang bulan Ramadan dan Idul Fitri yang diselenggarakan Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar.

Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar, Rabu 06/03/2024.

Pj. Bupati Karanganyar Timotius mengungkapkan Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Karanganyar, pagi ini menyelenggarakan Gerakan Pangan Murah Kabupaten Karanganyar. Apa yang kita lakukan ini sudah berkelanjutan, kita lakukan di beberapa titik dan pagi ini adalah titik yang ke - 7 minimal kita akan mengadakan 12 titik.

Kami sudah instruksikan melalui kabag perekonomian, BUMD harus mengambil peran untuk terlibat dalam gerakan pangan murah untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan.

Perkembangan harga yang selama ini bergerak relatif cepat adalah beras dan akhir ini kami terus amati sudah mulai tak di hargai sekarang, mudah-mudahan ini adalah  puncaknya kemudian perlahan akan kembali ke titik keseimbangan.

Inflasi yang sekarang ini bergerak di Karanganyar masih dalam batasan normal, masih dalam rentang yang ditargetkan oleh pemerintah maka kita harus menjaga supaya tetap stabil.

Laksanakan kegiatan ini dengan baik, mohon maaf bila penyelenggaraan belum sesuai dengan harapan masyarakat, mudah-mudahan berkah dan meringankan beban masyarakat.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...