Selasa, 03 Maret 2020

Pembukaan Indogrosir Jetak Karanganyar

Kodim Karanganyar - Pembukaan Indogrosir Jetak Karanganyar
Kodim Karanganyar - Pembukaan Indogrosir Jetak Karanganyar
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S. Sos., menghadiri Pembukaan Indogrosir di Jetak, kecamatan Jaten, kabupaten Karanganyar, Jum'at (28/02/20).

Direktur Indogrosir Suyono mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Karanganyar, kita berharap keberadaan Indogrosir ini bisa memacu kepada UMKR khususnya toko warungan supaya bisa bertambah, dan berkembang, sehingga tidak kalah dari toko-toko yang berada di kota ini.

Ini menjadi tanggung jawab kami dari Indomaret group, kami juga pada kesempatan ini memberikan gambaran sekilas grosir di Karanganyar ini adalah grosir yang ke 25 yang ada di Indonesia.

Kodim Karanganyar - Pembukaan Indogrosir Jetak Karanganyar
Kodim Karanganyar - Pembukaan Indogrosir Jetak Karanganyar
Kami berharap ditahun-tahun yang akan datang, akan membuka terus Indogrosir di seluruh Indonesia, sehingga apa yang menjadi kebutuhan kita akan tercapai,”terangnya.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M. mengatakan Indogrosir merupakan jaringan pusat perkulakan, dengan format distribusi ke pedagang retail/eceran tradisional dan modern.

Kehadiran sebuah pusat perkulakan menjadi suatu solusi, karena para pedagang eceran akan dengan mudah memperoleh barang dagangannya pada satu tempat saja. Sehingga menghemat waktu dan biaya, yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan dan daya saing atas barang yang mereka jual,”ungkap Bupati.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...