Jumat, 19 Juli 2019

Handoko : Dengan memiliki Jamban sendiri, Kini saya tidak menumpang tetangga apabila ingin BAB

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Handoko : Dengan memiliki Jamban sendiri, Kini saya tidak menumpang tetangga apabila ingin BAB

Betapa senangnya hati Handoko (65 tahun) begitu mengetahui dirinya merupakan salah satu dari penerima bantuan jamban dalam kegiatan TMMD Reguler Kodim Klaten yang digelar didesanya, Kamis (18/07/2019).

Seperti diketahui bahwa salah satu sasaran TMMD adalah memberikan bantuan jambanisasi kepada warga yang belum mempunyai jamban yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI, karena saya telah dibuatkan jamban. Dengan memiliki jamban sendiri, apabila ingin BAB saya tidak akan menumpang tetangga lagi. Karena kalau terus-terusan menumpang ke jamban tetangga saya merasa tidak enak,” tutur Handoko.

Sementara itu, Pawas TMMD, Lettu Arh Warsono, yang saat itu sedang mengecek jalannya pembuatan jamban, mengungkapkan bahwa dengan pembuatan jambanisasi untuk warga di harapkan tidak ada lagi warga yang BAB disembarang tempat atupun menumpang kejamban tetengga.

“ Semua itu untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman sehingga kualitas hidup warga dapat lebih baik,” tandasnya. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...