Minggu, 21 Juli 2019

Bentuk Karakter Siswa, Satgas TMMD Kodim Klaten berkunjung ke TK dan Paud Almuhsim

Karanganyar – Ditengah kesibukannya dalam pengerjaan proyek fisik, Angota Satgas TMMD Kodim Klaten menyempatkan diri untuk berkunjung ke TK dan Paud Almuhsim yang terletak di desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten,  Jum’at (19/07/2019).

Dalam kunjungannya kali ini, Anggota Satgas memberikan semangat kepada para Siswa dalam menuntut ilmu dan memberikan latihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris).

Salah satu Anggota Satgas, Pratu Abdul Rochim ingin agar generasi penerus bangsa mempunyai karakter dan kepribadian sejak masih usia dini, dan hal ini ia harapkan ada pada diri  para Siswa TK dan Paud Almuhsim. 

“Pembinaan karakter dan kepribadian harus kita tanamkan pada anak sejak usia dini, agar mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan handal dimasa mendatang,”harapnya.
Salah satu guru pembimbing, Rohayati mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah berkunjung dan membimbing para siswa.

Rohayati menjelaskan bahwa sebelumnya ia khawatir dengan kehadiran TNI di sekolah yang ia asuh,”Kami khawatir anak-anak takut dengan bapak-bapak TNI, Alhamdulillah, dengan gaya penyampaian materi dari bapak TNI, anak-anak terlihat ceria dan mau mengikuti jalannya kegiatan sampai selesai, Semoga para Siswa dapat menjadi generasi penerus yang membanggakan.”

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...