Selasa, 19 Agustus 2014

PENGUKUHAN PASKIBRATA KODIM 0727/KARANGANYAR



Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Karanganyar yang akan melaksanakan pengibaran Bendera pada Upacara Detik-Detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 Tahun 2014 Kabupaten Karanganyar, Jumat  tanggal 16 Agustus 2014 telah dikukuhkan oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM yang didampingi oleh Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos dan Kapolres serta Muspida yang lain maupun tamu undangan SKPD, bertempat di Pendopo Kab. Karanganyar (Sabtu 16/8).
          Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar mengucapkan selamat atas terpilihnya 75 siswa siswi yang tergabung anggota Paskibrata, pada kesempatan ini dikukuhkan menjadi Anggota Paskibrata untuk memperingati HUT  Kemerdekaan RI Ke-69  Kabupaten Karanganyar tahun 2014, yang akan bertugas nanti pada tanggal 17 Agustus 2014. "Saya berharap agar Anggota PASKIBRATA senantiasa berupaya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya disertai rasa kebersamaan, kekompakkan, persaudaraan dan sinergi antara sesama anggota Paskibrata" ungkap Bupati.
Berkenaan dengan hal tersebut, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, dihadapan para wartawan menambahkan, pada hari puncak pelaksanaan detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan nantinya sesuai dengan harapan kita bersama, tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi aktif Muspida, SKPD dan masyarakat, khususnya orang Tua dari anggota Paskibrata sendiri yang memberikan dorongan moril dan kekuatan, sehingga  seluruh rangkaian kegiatan tentu akan terlaksana dengan baik, lancar, sukses dan khidmat.

            Menjadi Paskibrata adalah tugas yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai wujud kecintaan kepada negara, Tanah Air dan Bangsa untuk menghormati para Pahlawan yang gugur dalam merebut keutuhan NKRI. (kodimkra@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...