Kamis, 04 April 2013

REORGANISASI KEPENGURUSAN FKPPI CABANG 1129 KAB. KARANGANYAR




      Komandan Kodim 0727/Karang -anyar, Letkol Inf. Eddy Basuki, selaku Dewan Pembina dalam rangka Reorganisasi Kepengurusan GM FKPPI Kab. Karanganyar pada hari Sabtu         (23/03) dalam sambutannya bahwa sejak tahun 1998 Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (GM FKPPI) cenderung mengalami kevakuman karena kondisi politik yang tidak menentu. 

        Dalam rapat luar biasa Reorganisasi kepengurusan GM FKPPI ini, Ketua terpilih Sdr Bambang Sujatmiko, A.Md dan Sekretaris Sdri Arum Purwantiningsih, SE, S.Pd,SD. Dandim 0727/Karanganyar    mengharapkan dengan kepemimpinan Sdr Bambang Sujatmiko  Organisasi GM FKPPI dapat mencetak generasi muda yang mempunyai intelektualitas tinggi, terus dipacu salah satunya adalah mengikutsertakan Diklat Kader-kader GM. FKPPI yang telah dilaksanakan tahun lalu di Rindam IV/Diponegoro, Ladkodya di Srondol dan Tarkona di Paskhas TNI-AU Bandung.
 
      Menurut Dandim 0727/Karanganyar,  mengikutsertakan Diklat ini sangat tepat karena saat ini semakin memudarnya aplikasi nilai-nilai Pancasila di kalangan masyarakat Indonesia, dan jika bukan generasi muda, khususnya para anggota GM FKPPI yang akan meneruskan cita-cita bangsa, siapa lagi…? “Sebagai generasi muda calon penerus bangsa, kita harus bisa mewarisi budaya nenek moyang kita yang tercantum dalam Pancasila dan UUD 1945 ,” ujar pria yang akrab disapa Eddy Basuki ini ”.
 
     Selanjutnya Dandim mengharapkan kepada seluruh putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-Polri yang tergabung dalam organisasi ini hendaknya tetap memegang teguh seluruh cita-cita dibentuknya organisasi FKPPI dan tetap menjadi organisasi yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan organisasi maupun pribadi.
  
     Dalam penutupan rapat luar biasa/reorganisasi pengurus FKPPI Karanganyar, Kasdim 0727/Karanganyar menyampaikan , Reorganisasi  ini dilaksanakan  bertujuan untuk membentuk kepengurusan anggota yang baru serta mencari kesepakatan, kesamaan persepsi diantara pengurus sehingga tercipta suatu kepengurusan yang solid, handal, didikasi dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan organisasi FKPPI.



Karanganyar      Maret 2013

Komandan Kodim 0727/Karanganyar

 

 

Eddy Basuki

Letnan Kolonel Inf NRP. 11930078851270



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...