Kamis, 04 April 2013

Kegiatan Minggu Militer Bulan Maret 2013




      Pelaksanaan minggu militer di satuan Kodim 0727/Karanganyar sudah merupakan program dari Komando Atas yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit sesuai dengan jadwal atau direktif, kegiatan minggu militer disesuaikan dengan jadwal dan kali ini minggu militer bulan Maret 2013 di fokuskan melaksanakan kegiatan pembinaan fisik dipimpin langsung oleh Pasi Ops dan Bati Opsdim 0727/Karanganyar.

     Komandan Kodim 0727/Karang- anyar Letkol Inf Eddy Basuki dalam olahraga lari merupakan bagian dari pembinaan fisik yang bertujuan untuk membentuk postur prajurit yang ideal, kuat dan terlatih dalam mendukung tugas pokok sehingga setiap personil memiliki fisik yang prima dan optimal sesuai yang diharapkan oleh Komando atas.


      Dalam mengikuti kegiatan tersebut personel Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan dengan semangat dan antusias oleh seluruh personel yang mengikuti jalannya kegiatan pembinanaan fisik dengan materi lari ketahanan sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
 
    Artinya pekerjaan yang selama ini di fokuskan pembinaan teritorial agar tentara kita tidak lupa jatidirinya sebagai seorang prajurit. juga di imbangi pembinaan fisik yang prima sehingga seorang prajurit mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.


Karanganyar      Maret 2013
Komandan Kodim 0727/Karanganyar
 

Eddy Basuki
Letnan Kolonel Inf NRP. 11930078851270


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...