Kamis, 13 Juni 2024

Pengukuhan Dan Penyerahan Keputusan Bupati tentang Penyesuaian Masa Jabatan Kepala Desa

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Pengukuhan dan Penyerahan Keputusan Bupati tentang Penyesuaian masa jabatan Kepala desa di Pendopo rumah dinas bupati Karanganyar, Selasa 11 Juni 2024.

Pj. Bupati Karanganyar Timotius mengatakan, tidak berlama-lama meskipun ada kabupaten lain yang sudah mendahului, biasa tenang saja nggak usah terlalu ribet yang penting SK sudah siap diterima oleh Kepala desa.

Untuk mengukuhkan kembali masa jabatan panjenengan ditambah 2 tahun mudah-mudahan nanti berkah, dan penambahan ini akan menyemangati kembali juga memberikan kesempatan untuk bermanfaat lebih banyak bagi masyarakat.

Kemarin sudah diberi banyak bekal oleh Pak Kajari, oleh bagian hukum, oleh Pak Sekda, oleh kepolisian supaya kita mengelolanya lebih berhati-hati.

Berikan kontribusi untuk kemajuan desa, lakukan dengan sebaik-baiknya, nanti akan ada pembinaan tersendiri dari saya ya supaya nanti bisa melaksanakan tugas lebih optimal,"tutup Timotius.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Launching Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024 Wilayah Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama...