Rabu, 28 Februari 2024

Pantau Harga Sembako, Koptu Eko Saputro Blusukan Di Pasar Jumapolo

KARANGANYAR — Koptu Eko Saputro anggota Koramil 12/Jumapolo melaksanakan Komsos dengan pedagang Sembako di kios Pasar Jumapolo Kecamatan Jumapolo, monitoring harga kebutuhan bahan pokok di wilayah, Rabu 28 Februari 2024.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. mengungkapkan, "untuk mengantisipasi lonjakan sembako menjelang ramadhan di wilayah binaan, kami tekankan Babinsa untuk melakukan pengecekan ke beberapa pedagang di wilayah.

Pengecekan dilakukan untuk mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan Sembako,"terangnya.

Koptu Eko anggota Koramil 12/Jumapolo mengatakan dari hasil pengecekan, dibeberapa toko grosir tetap melayani pembeli, sedangkan untuk harga masih relatif normal.

Eko meminta kepada pelaku usaha Sembako untuk tidak menaikkan harga pasaran, sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,"ucapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...