Rabu, 20 September 2023

Danrem 074 Warastratama Pimpin Apel Gelar Pasukan Kunker Presiden RI

KARANGANYAR — Personel gabungan dari TNI, Polri dan instansi terkait melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan rencana kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta rombongan di Wilayah Soloraya, yang dipimpin oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., Selasa (19/09/2023).

Diketahui pada tanggal 20 September 2023 Presiden RI Ir. Joko Widodo dijadwalkan melaksanakan peninjauan di wilayah Soloraya.

"Untuk itu seluruh anggota yang bertugas saya perintahkan untuk selalu waspada dan terus tingkatkan kesiapsiagaan, serta antisipasi setiap gejolak ku yang mungkin timbul, yang berpotensi menganggu kelancaran pelaksanaan kegiatan RI-1," pesan Danrem.

"Saya berharap tugas pengamanan ini berjalan lancar dan sukses, jangan menganggap tugas PAM VVIP sebagai rutinitas belaka, namun jadikan Pam VVIP sebagai tugas baru agar menjadi motivasi, semangat dan kebanggaan diri," pungkas Kolonel Inf Ali Akhwan.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...