Selasa, 25 Juli 2023

Dandim Karanganyar Tinjau Langsung Lokasi TMMD Reguler Ke-117 Gentungan

KARANGANYAR — Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P beserta rombongan tinjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Kunjungan Dandim di dampingi Kapten Inf Achuwad selaku Pasiter Kodim meninjau langsung sasaran fisik yang sedang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-117 di Desa Gentungan.

Tujuan lokasi tinjauan Dandim Karanganyar itu diantaranya pengecoran jalan, pembuatan jembatan dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta kegiatan non fisik lainnya.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD Reguler ke 117 di Desa Gentungan tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggang waktu yang sudah ditetapkan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II...