Jumat, 28 Juli 2023

Angkong Sebagai Penghibur Anggota Satgas TMMD 117 Saat Bekerja

KARANGANYAR – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 117 Tahun 2023 Kodim 0727/karanganyar di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, terus berlangsung pengerjaanya di berbagai sektor maupun sasaran fisik dan non fisik. Keberadaan alat-alat seperti angkong, ember, mesin pompa air serta tidak ketinggalan drum-drum sangat di perlukan untuk menunjang kelancaran pembangunan ini.

Prada Aditya salah satu Satgas TMMD seperti pembalap, para prajurit TNI dan warga masyarakat yang tergabung dalam satgas ini lalu lalang angkong melintasi sirkuit arena balapan yang tidak mengenal rasa capek dan lelah.

Balapan ini memang di lakukan agar proses pembuatan adonan semen di molen tidak tersendat, karena lambatnya laju angkong dalam proses percepatan ini kadang anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat membawa dan mendorong angkong sambil berlari-lari. Tinggal dorong dan berlari sambil menunggu antrian kayak di land Up sirkuit, kayak moto gp aja saling balap-balapan," ujar Prada Aditya sambil mengantri adonan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II...