Minggu, 05 April 2020

Peran Aktif Babinsa Dalam Pelaksanaan Lelayu di Wilayah Binaan

KoramilKaranganyar – Peran Aktif Babinsa Dalam Pelaksanaan Lelayu di Wilayah Binaan
KoramilKaranganyar – Peran Aktif Babinsa Dalam Pelaksanaan Lelayu di Wilayah Binaan
Kepedulian Babinsa Koramil 01/Karanganyar Sertu Sugeng Babinsa Kelurahan Lalung, yang selalu aktif bertugas melaksanakan pembinaan teritorial meliputi Geografi, Demografi dan kondisi sosial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Dalam hal ini, Babinsa melaksanakan Komsos kepada warga yang berduka di wilayah binaanpun hadir berbela sungkawa di rumah duka Ibu Sri Sukamti (43) Lingkungan Dukuh RT 01/04 kelurahan Làlung, kecamatan Karanganyar. Rabu (01/04/2020)

“Atas nama keluarga besar Koramil 01/Karanganyar, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah ibu Sri Sukamti. Semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,”ujar Sugeng.

Danramil Kapten Chb Nanang Subardi selalu menekankan kepada anggotanya (Babinsa) supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berfikir yang positif dan berbuat yang positif di dasari dengan keihlasan.

Lebih lanjut Nanang menyampaikan, bahwa kegiatan Ta’ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, “tutur Danramil.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...