RAT KE 49 PRIMER KOPERASI KARTIKA D-07 KARANGANYAR

Rapat Anggota Tahunan Ke-49 Primer Koperasi Kartika D-07 Karanganyar.
“ Dengan Semangat Kebersamaan dan Kemandirian,Kita Tingkatkan Pengabdian Insan Koperasi Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Prajurit dan Pns TNI AD Bederta Keluarga”.Karanganyar,(31/01/2017)pukul 08 00 sd selesai di Gedung PGRI Karanganyar.
 Hadir Dalam Rapat tersebut antara lain:
1.Komandan Kodim 0727/Karanganyar,Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE Selaku Pembina Koperasi D 07 Karanganyar.
2.Ketua puskop Kartika Diponegoro yang diwakili, Mayar Caj(k)Dra Rahayu.
3.Keprimkop Kartika D-01Warastratama selaku koordinator primkop jajaran“D”Rem 074/wrt.
4.Kepala Dinas Pelayanan Perindustrian Perdagangan dan UMKM Kabupaten Karanganyar.
5.Ketua Dekopinda Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutannya Pembina Primkop Kartika D-07 Karanganyar Pada RAT Ke 49 Tutup Buku Tahun 2016 mengatakan UU No.25 Tahun1992 tentang Perkoperasian khususnya Bab IV Pasal 22 dan 23 di jelaskan bahwa Rapat Anggota Merupakan kewajiban bagi Pengurus untuk menyampaikan pertanggung jawaban kepada Anggotanya dan sebaliknya merupakan kewajiban bagi Anggota untuk ikut Serta melaksanakan Pengawasan dalam rangka berpartisipasi untuk meningkatkan Program Program Koperasi,juga bersama sama dengan pengurus untuk memecahkan permasalahan yang ada.

Lebih lanjut beliau mengatakan Harapannya pada Rapat Anggota Tahunan ini agar dijadikan wahana Evaluasi Program Program Koperasi Yang Lalu secara musyawarah dan mufakat untuk menghasilkan keputusan keputusan Demi Perbaikan Program koperasi dalam kurun waktu satu tahun mendatang, jadikanlah temuan temuan dimasa lalu untuk penyempurnaan kegiatan dan Program di tahun mendatang. Sesuai dengan Tema yang diambil dalam rapat kali ini adalah“ Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kemandirian,Kita Tingkatkan Pengabdian Insan Koperasi Dalam Rangka Mendukung Peningkatkan Kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI AD Beserta Keluarganya”.

Melalui tema tersebut dijelaskan bahwa Pengurus dan Anggota merupakan aset primkop kartika D-07 Yang harus punya rasa memiliki,rasa mencitai dan rasa tanggung jawab terhadap koperasi yang kita Cintai dan diharapkan pengurus sebagai pekaku modal usaha,bekerja lebih keras demi terwujudnya kebijakan yang maksimal kepada seluruh anggotanya menuju pada tatanan perkoperasian yang tangguh dan profesional. Sehingga tercapai cita - cita dan impian Pimpinan TNI akan Koperasi karena dapat meningkatkan kesejahteraan Ekonomi dan Sosial Anggota dan keluarganya, tercapai dan terlaksana dilapangan. Saya tekankan disini Pengurus harus berani meraih peluang yang ada serta mempuyai terobosan dan bermitra pelaju Ekonomi lain yang sehat,di luar modal koperasi itu sendiri,pengetahuan dan teknologi sesuaikan dengan  perkembangan jaman yang semakin maju. Mari kita bersama-sama kemajuan Koperasi D 07 Karanganyar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar