Jumat, 27 Januari 2017

PERTANDINGAN PERSAHABATAN

BUKAN SOAL MENANG ATAU KALAH TAPI TENTANG KEBERSAMAAN DAN SILATURAHMI YANG TETAP TERJAGA PLUS BONUS SEHAT

Sumber daya manusia yang berkualitas, terutama sumber daya manusia aparat pemerintah yang memiliki kapasitas moral, intelektual, keterampilan serta penguasaan yang memadai terhadap bidang tugas yang digelutinya adalah modal dasar untuk menjadi abdi negara yang baik.
Sedangkan hal mendasar yang harus dimiliki seseorang untuk dapat memperoleh kualifikasi tersebut adalah dimilikinya kesehatan jasmani dan rohani yang prima. untuk itu diperlukan upaya pemeliharaan kesehatan jasmani dan rohani yang bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.
Dalam hal ini Koramil 04 Jaten bergabung dengan Polsek Jaten dalam satu grup mengadakan pertandingan sepak bola melawan grup dari instansi PLN. Bertempat dilapangan Dagen 27 Januari 2017 dimulai pukul 08.00 sampai selesai, Kapten KAV Dwi Wahyu C Danramil 04 Jaten beserta perwakilan anggotanya dan AKP Suryono SH beserta perwakilan anggotanya hadir dalam pertandingan. Kegiatan seperti ini diharapkan bisa memberi banyak dampak positif,selain menjaga kebersamaan dan silaturahmi tetapi juga dapat mempertahankan nilai-nilai kompetitif dalam kegiatan olahraga, dapat pula menumbuhkan sikap sportivitas, disiplin, fair play, percaya diri, solidaritas dan kerja sama yang mengarah kepada pembentukan perilaku sosial yang baik.
Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI,POLRI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.
(BAS-GATUBIMA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...