Jumat, 03 Juni 2016

PENUTUPAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG

Bertempat Di balai Desa Dawung, telah dilaksanakan penutupan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke XIII dan Peringatan hari Kesatuan gerak PKK Ke 44 Kabupaten Karanganyar oleh Bupati Karanganyar yg di wakili Wakil Bupati Bp Rohadi Widodo S.pt. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Octavian Englana, Wakapolres Karanganyar, Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Kepala Dinas se Kabupaten Karanganyar, Camat se Kabupaten Karanganyar, Kepala Desa se Kabupaten Karanganyar, Ketua Tim Penggerak PKK, Muspika Kecamatan Matesih.

          Kasdim 0727/Karanganyar menyatakan bahwa pelaksanaan bulan bhakti gotong royong sangatlah efektif dilaksanakan di zaman modern saat ini, dimana rasa gotong royong terasa mulai memudar terlebih pada kaum pemuda-pemudi bangsa. Dengan program ini diharapkan dapat kembali menumbuhkan rasa saling gotong royong antar sesama. (1.6.16)   




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...