Jumat, 03 Juni 2016

PENINGKATAN KEMAMPUAN BABINSA KODIM 0727/KARANGANYAR

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Saty Karsa Tarigan, SE membuka kegiatan peningkatan kemampuan Babinsa Kodim 0727/Karanganyar di gedung SLB Kab. Karanganyar.
Letnan Kolonel Czi Santi Karsa Tarigan dalam sambutannya menyatakan saat ini beban tugas yang diemban babinsa sangatlah berat seperti pendataan jamban, KB, bidang pertanian (upaya peningkatan Khusus tanaman PAJALE) dan juga tugas kewilayahan yang harus terus dilaksanakan maka dari itu kemajuan yang dicapai semakin komplek dan tidak ringan dalam mengemban tugas, sehingga diperlukan kemampuan Babinsa yang berkualitas dan handal, yang dapat menjawab tuntutan dalam menyongsong tugas masa depan sesuai perkembangan jaman. Dengan demikian diperlukan upaya peningkatan kemampuan Babinsa sebagai tulang punggung di wilayah kecamatan dalam menyongsong tugas masa depan. Diharapkan dengan kegiatan ini potensi Babinsa Kodim 0727/Karanganyar akan lebih maju dari sebelumnya sehingga segala tugas yang diamahkan dapat dijalaakan dengan baik. Kegiatan tersebut diikuti seluruh babinsa jajaran kodim 0727/Karanganyar  (1/6/16)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...