Senin, 02 Mei 2016

PULDATA LITBANGHAN DARI DISBINTALAD DI MAKOREM 074/WARASTRATAMA



Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwardji beserta anggota mengahiri kegiatan Puldata Litbanghan dari Disbintalad. Kegiatan ini berlangsung pada hari senin tanggal 2 Mei 2016 di Makorem 074/Warstratama. kegiatan Puldata adalah pengisian ceklist tentang pengaruh pembinaan mental terhadap disiplin prajurit di satuan.

 
Tujuan diselenggarakannya pengumpulan data Litbanghan TA. 2016 bidang Bintal untuk mengetahui  pengaruh pembinaan mental terhadap disiplin prajurit. Untuk itu, dalam membangun mental yang tangguh memerlukan pembinaan yang intensif dan sistematis atau sinergis antara Pembinaan Mental Rohani (Binroh), Pembinaan Mental Ideologi (Bintalid) dan Pembinaan Mental Kejuangan (Bintaljuang). Dengan pembinaan secara insentif tersebut, maka prajurit akan memiliki mental yang tangguh dalam setiap melaksanakan tugas-tugas, baik tugas di dalam home base  (satuan) maupun tugas-tugas operasi dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...