Jumat, 24 Agustus 2012

Karya Bhakti Kodim 0727/Karanganyar



 

 KODIM 0727/KARANGANYAR MELAKSANAKAN 
KARYA BHAKTI PEMUGARAN RUMAH WARGA



Sebagai wujud kepedulian dan peran serta satuan Kodim 0727/ Karanganyar  dalam melaksanakan pembinaan teritorial,  maka baru-baru ini telah dilaksanakan Karya Bhakti TNI dalam rangka membantu mensejahterakan masyarakat.  Kegiatan ini difokuskan selalu mengutama-kan pendekatan kesejahteraan dalam rangka mendorong, membantu serta meningkatkan pembangunan masyarakat yang mengandung pula aspek keamanan.  Dimana dalam metode pembinaan teritorial ini  TNI sebagai komponen utama pertahanan terlibat dalam membantu menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan ( civic mission ) untuk menangani masalah-masalah sosial dan kemanusiaan secara bersama-sama dengan instansi terkait.

          Berkenaan dengan hal tersebut  Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letna Kolonel Inf Eddy Basuki  yang di wakili oleh Pasiterdim 0727  serta 38 prajurit Kodim 0727/Karanganyar serta masyarakat,  selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 2 s/4 Agustus 2012 telah terjun langsung mempelopori pelaksanaan  kegiatan karya bakti diwilayah Dusun Delingan, Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar , yang dalam hal ini pelaksanaannya di fokuskan pada kegiatan ; pembuatan Talud irigasi sepanjang 800 meter. Turut ambil bagian dalam pelaksanaan karya bakti tersebut adalah ; sejumlah unsur pejabat Pemda Kecamatan, serta Organisasi Kemasyarakatan.

Inilah penjabaran dari tugas-tugas yang ditekankan oleh Dandim 0727/Kra dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kab. Karanganyar, karena
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Eddy Basuki telah memerintahkan serta menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk selalu berusaha sekuat tenaga didalam mengimplementasikan tugas-tugas yang telah dijabarkan dalam program kerja.  
Komandan Kodim 0727/Karanganyar


Eddy  Basuki
       Letnan Kolonel Inf NRP 1193008851270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...