Sabtu, 27 April 2024

Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

KARANGANYAR — Pagi ini Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI di Aula Makodim, Jum'at (26/04/2024). Dalam hal ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta, Jum'at 26 April 2024.

Mayor Sutaryanta menjelaskan, adapun tujuan dari acara ini adalah mewujudkan hubungan harmonis antara Prajurit TNI AD khususnya Kodim 0727/Karanganyar dengan Keluarga Besar TNI, sehingga tercapai sasaran antara lain : tercapainya pemahaman Keluarga Besar TNI tentang tugas dan peran TNI AD dan terwujudnya pemahaman sikap persepsi dalam komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Sesuai dengan tema tahun ini yaitu tema "SINERGITAS TNI AD DAN KELUARGA BESAR TNI SIAP MEWUJUDKAN PERTAHANAN YANG TANGGUH UNTUK INDONESIA". Maka acara ini bisa dijadikan sebagai wadah Komunikasi antara TNI dan Keluarga Besar TNI, sehingga terwujud satu visi dan misi guna menjaga keutuhan NKRI. 

"Oleh sebab itu, Saya berharap agar seluruh peserta dapat memanfaatkan acara ini untuk bertukar serta berbagi pengalaman, sehingga tujuan dari acara ini dapat terwujud dengan baik", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Timotius Resmi Buka TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Jatipuro

LllKARANGANYAR — Upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sengkuyung tahap II tahun 2024, dengan mengusung tema "Darma Bak...