Jumat, 04 Agustus 2023

Jaga Daya Tahan Tubuh, Anggota Satgas TMMD 117 Menerima Vitamin

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan stamina fisik dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar mendapatkan pembagian Vitamin dari Komandan Korem 074/Warastrama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., Kamis 03 Agustus 2023.

Vitamin diberikan kepada seluruh Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -117 Kodim 0727/Karanganyar untuk mendukung stamina fisik selama pelaksanaan TMMD.

Pasiter Kodim Karanganyar Kapten Inf Achuwad Darsono menjelaskan, vitamin ini diberikan untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD.

"Selain pembagian Vitamin, Anggota Satgas juga rutin mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum mulai bekerja, sehingga bagi anggota yang sakit bisa langsung mendapatkan perawatan dan pengobatan dengan cepat."ujarnya.

Lebih lanjut Pasiter menegaskan Pemberian vitamin dimaksudkan bukan untuk menambah kebugaran dan daya tahan tubuh semata, akan tetapi mengkonsumsi vitamin dapat menambah kekebalan tubuh.

"Selain itu pembagian vitamin pada anggota juga bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh,"imbuhnya.

"Apalagi sistem imunitas atau kekebalan tubuh tetap terjaga, kita akan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Langkah membagikan vitamin kepada anggota Satgas TMMD di desa Gentungan ini, paling tidak mendukung proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Dimana dalam pekerjaan tersebut sangat dibutuhkan daya tahan tubuh yang kuat,"tutupnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memperkuat Silaturohmi Ukhuwah Islamiyah Dalam Mewujudkan Umat Yang Berdaya Saing Dan Bermartabat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutar...