Jumat, 30 Oktober 2015

PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE-51 KABUPATEN KARANGANYAR



Dalam rangka menyambut hari kesehatan Nasionalke-51 pada tanggal 12 November nanti Kabupaten Karanganyar menggelar latihan kegiatan olahraga bersama yang bertempat di Rumdis Bupati Karanganyar pada hari Jum’at Tanggal 30 Oktober 2015. 


Faktor penting dalam kehidupan manusia adalah kesehatan, banyak hal yang bisa mempengaruhi tingkat kesehatan seseorang diantaranya pola makan, gaya hidup,  lingkungan dan pola pikir. Banyak diantara kita saat ini yang semakin tidak peduli akan kesehatan, terlihat dengan tingginya penyakit beresiko kematian baru diketahui setelah yang bersangkutan meninggal dunia. Seperti pepatah lama yang berbunyi lebih baik mencegah dari pada mengobati, terapkan selalu pola hidup sehat.Ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos saat mengikuti kegiatan tersebut. 

Berolah raga merupakan gaya hidupsehat yang wajib dilakukan setiap orang karena membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar bahkan orang sakit pun tidak jarang disarankan agar melakukan orangraga dengan internsitas ringan. Faktanya olahraga mampu mengembalikan kesehatan tubuh dan mampu mebakar lemak jahat yang tertimbun dalam tubuh. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Kepala SKPD se Kabupaten Karanganyar dan jajaran Dinkes Kabupaten Karanganyar.
                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya

KodimKaranganyar -  Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya KodimKaranganyar  -  Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya Kondisi jal...