Kamis, 27 September 2012

Hut PPAD ke 9













Pada tanggal, 26 September 2012, pukul 09.00 WIB s.d selesai bertempat dihalaman Makodim 0727/Karanganyar telah diselenggarakan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun PPAD Kabupaten Karanganyar.    Hadir pada kegiatan tesebut ; Bupati Karanganyar,  Dandim 0727/Karanganyar, Kasdim, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPAD Se-Kabupaten Karanganyar, serta tamu undangan yang lain + 200 orang.  Pada acara tersebut Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Eddy Basuki menyampaikan sambutan antara lain mengharapkan; ikatan emosional yang telah terjalin selama ini, dalam rangkaian pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini tetap terjalain dengan baik.  Sebagai generasi penerus bangsa, kami perlu membangun  komunikasi  yang intensif dengan bapak-bapak senior sekalian, karena kami menyadari betul bahwa kami adalah generasi penerus cita-cita generasi pendahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Diharapkan bapak-bapak berkenan memberikan informasi, masukan, koreksi dan saran pendapat bagi kepentingan kemajuan TNI Angkatan Darat yang kita cintai.
Kami berharap acara ini dapat sekaligus menjadi wahana untuk membangun komunikasi antar generasi guna menghasilkan hal-hal yang bermanfaat bagi kejayaan TNI Angkatan Darat dan pasti juga bagi kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan. Kedepan, negara yang dibangun oleh putra-putra bangsa dengan suatu perjuangan yg tidak saja mengorbankan harta benda, tetapi juga jiwa dan raga ini, masih akan terus menghadapi masa-masa sulit. 
Saya yakin para senior sangat memahami terhadap kondisi obyektif bangsa kita dewasa ini dan kita semua peduli karena kecintaan kita pada keutuhan NKRI, oleh karenanya hal yang saya sampaikan ini bukan bermaksud untuk menggurui tetapi sharing pengetahuan, sehingga pada bagian lain dari uraian ini , bapak-bapak para senior dapat memberikan tanggapan dan masukan untuk memberikan semangat kebangsaan, rasa kebangsaan dan paham kebangsaan bagi kita semua.   Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa jiwa dan semangat 45 yang telah terpatri dalam sanubari kita  semua, jangan pernah lapuk karena  hujan dan pudar   hanya    karena    panas, serta sirna ditelan jaman, semangat 45 tersebut hendaknya dapat dijadikan modal untuk memupuk rasa tanggung jawab bersama guna membangun  kemajuan bangsa dan negara dalam koridor NKRI.
2
Selaku Dandim 0727/Karanganyar beserta jajaran saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran pengurus PPAD Kab. Karanganyar yang telah mengabdikan diri di Macab PPAD, sehingga Macab PPAD Kab. Karang-anyar masih tetap eksis ditengah-tengah masyarakat.        Mudah-mudahan   Markas Cabang PPAD Kab. Karanganyar dapat memberikan sumbangsih baik berupa pemikiran-pemikiran terhadap kelanjutan pembangunan diwilayah Kabupaten Karanganyar dan   dapat   menjadi   pioner  bagi ormas lainnya, terlebih semangat dan  nasionalisme perlu tetap dipegang teguh sehingga dapat menjadi panutan dan suri tauladan bagi generasi muda.     
Kedepan kami sangat mengharapkan bimbingan, kritik dan saran demi  tercapainya  tugas  Kodim 0727/Kra dalam  memberdayakan  potensi wilayah baik yang menyangkut aspek geografi, demografi dan kondisi sosial guna kepentingan pertahanan negara. terlebih partisipasi aktif para generasi muda dan seluruh komponen masyarakat sangat kami butuhkan  guna menghadapi tuntutan tugas kedepan yang semakin komplek.
Sekali lagi saya ucapkan “SELAMAT” kepada pengurus beserta anggota PPAD Kab.Karanganyar, semoga bisa melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia, ingatlah selalu bahwa kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa-jasa para pahlawannya.

                                                                     









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...