Jumat, 09 Maret 2018

Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Dip


Karanganyar - Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar, menghadiri acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan wakil ketua serta pemberhentian pengurus  Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro. Dan juga serah terima jabatan ketua Persit KCK Ranting IV Tim Intel Cabang XV Makorem Koorcab Korem 074 PD IV/Diponegoro. Jum'at (09/03)

Harapan dari kami semua, walaupun nanti kita di dalam organisasi sudah berpisah namun hubungan silaturahmi hendaknya tetap terbina dan terjalin dengan baik. Seperti pepatah mengatakan "Jauh dimata dekat di hati", ungkapnya.

Tak lupa pula, tolong sampaikan salam hormat dan terima kasih kami kepada Letkol Inf Chrisbianto Arimurti, Mayor Kav Mahdan dan Kapten Arm Sahono, atas segala bantuan dan dukunganya yang telah diberikan kepada Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Dip. Dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses,”pungkas Ny. Widi.

(Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...