Kapten Inf Sutarno Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP di Kecamatan Jumapolo


Karanganyar - Danramil 12 Jumapolo Kapten Inf Sutarno menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah dan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Karanganyar di wilayah Kecamatan Jumapolo, bertempat di aula kantor Kecamatan Jumapolo. Jum’at (09/03)

Ketua PPK kecamatan Jumapolo bapak Mulyono,SH dalam sambutannya menyampaiakan banyak terimakasih, kepada segenap tamu undangan yang hadir dan pada saat ini tahapan Pilkada Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Tengah telah sampai di tahapan penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) di tingkat kecamatan. Dalam hal ini, PPK sudah bekerja semaksimal mungkin dalam pendataan sehingga memiliki data yang valid serta mendapatkan hasil penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) Kecamatan Jumapolo.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan berita acara rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) Tingkat Kecamatan Jumapolo, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 dari ketua PPK Jumapolo kepada Panwascam Jumapolo.

Danramil menyampaikan "PPK dan Panitia pengawas pemilihan tingkat kecamatan (Panwascam) merupakan patner kerja, silahkan bekerja sama. Kami semua berharap untuk wilayah Jumapolo tidak ada permasalahan dan sukses dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati yang akan datang, "tutupnya Kapten Sutarno.

(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar