Anjangsana Dalam Rangka HUT Persit ke 72


Karanganyar - Anjangsana merupakan suatu kegiatan silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan. Kegiatan anjangsana tidak harus dilakukan dengan mendatangi kerumah seseorang, akan tetapi bisa juga dilaksanakan dengan mendatangi pasien-pasien rawat inap di Rumah Sakit. Seperti yang dilaksanakan oleh Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar saat mendampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Widi Prasetijono melaksanakan anjangsana ke Rumah Sakit TK III Slamet Riyadi Surakarta. Jum'at (09/03)

Dalam acara anjangsana terhadap pasien rawat inap keluarga TNI-AD tersebut, merupakan rangkaian dari HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018. Hadir dalam anjangsana tersebut Dandenkesyah 04.04.04 Surakarta Letkol Ckm dr. Nursuandy Indra Djoko.Sp.OT., Kepala Seksi Personil Korem 074/Wrt Letkol Inf Eko Juniyarto dan Ketua Persit KCK jajaran Koorcab Rem 074/Wrt.

"Kegiatan anjangsana seperti ini, semoga tidak berhenti sampai disini saja. Banyak sekali manfaatnya, selain sebagai ajang silaturahmi pasien yang dikunjungi pun sangat merasa senang dan bangga. Sehingga dapat menambah moril bagi pasien, mudah-mudahan supaya pasien lekas sembuh. Kami mewakili seluruh anggota Persit KCK mendo'akan kepada seluruh pasien, agar pasien cepat diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala,"Ujar Ny. Putri Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar