Senin, 15 Januari 2018

Serma Sri Kusyanto Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung BKAD

Karanganyar - Serma Sri Kusyanto Koramil 10/Jenawi Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri acara dimulainya pembangunan gedung kelembagaan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) kecamatan Jenawi. Pembangunan gedung tersebut di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Rusmanto (Camat Jenawi). Kamis (11/01/18)

Gedung BKAD di bangun di dusun semenharjo Rt 01/05 desa Balong kecamatan Jenawi. Dengan di bangunya gedung BKAD yang baru, maka Camat Jenawi berharap anggota BKAD dapat bekerja dangan maksimal untuk kesejahteran dan kemajuan warga masyarakat.

Dalam kaitan inilah maka BKAD dapat berfungsi untuk menggerakkan kembali semangat revitalisasi lembaga lokal/adat. Pendekatan pemberdayaan pada tahapan sekarang sudah mulai memadukan penguatan modal sosial dan menumbuhkan solidaritas sosial. Penguatan modal sosial dan solidaritas sosial akan menggerakkan peningkatan kegiatan kerjasama, akses dan jaringan sosial, menggerakkan fungsi produksi dan reproduksi sosial,”terang Babinsa.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...