Kamis, 11 Januari 2018

Pentingnya Babinsa Melaksanakan Komsos

Karanganyar - Komsos (komunikasi sosial) sangatlah penting bagi seorang Babinsa (bintara pembina desa), karena merupakan cara untuk menjalin komunikasi sosial. Guna untuk menciptakan ke akraban seperti halnya yang dilakukan Anggota Koramil 17/Gondangrejo Babinsa Dayu Serma Paryoto. Selain melaksanakan komsos melalui tatap muka di Rumah Pemilik rumah kontrak Babinsa Desa Dayu kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Rabu (10/01/18)

Kegiatan komsos ini dilakukan pada saat melaksanakan tugas ke wilayahan, sekalian berkunjung ke rumah singgah dalam rangka silahturohmi antara personil Koramil khususnya Babinsa dengan pemilik rumah kontrak Babinsa di wilayahnya. Suasana ceria dikala di ajak ngobrol dan  foto bersama ini membuktikan bahwa Babinsa bisa di terima di masyarakat.

Keakraban dan kebersamaan terasa erat antara masyarakat dan TNI menjadi keluarga yang tidak dapat di pisahkan. Demikian di katakan oleh Ibu Poniyem "Matur Nuwun Pak tentara sampun mau mampir mriki"(Terima kasih pak TNI sudah mau mampir kesini). Seperti yang di ungkapkan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan jangan sekali-kali menakut-nakuti rakyat, " tegasnya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...