Kebersamaan itu Indah dan Menmbahagiakan



Karanganyar - Komandan Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto S. AP,  M.H di kantor Polsek Jaten. Kamis (11/01/18)

Pagi yang cerah suasana kantor Polsek Jaten berjalan seperti bias, Waka Polsek Iptu Maryadi mengkoordinir untuk memberi kejutan kepada Kapolsek. Dengan membunyikan lonceng, dengan serentak anggota polsek kumpul dan langsung memberi kejutan kepada Kapolsek  dengan mengguyurkan tepung ke Kapolsek.

Serentak Kapolsek terkejut, tanpa komando seluruh yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Suasana menjadi ramai dan tawa setelah Kapolsek di guyur tepung.

Tepat hari ini Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto genap berusia 36 Tahun. Ucapan selamat di sampaikan secara bergantian yang di awali dari Camat Jaten, "Dengan tambahnya usia semoga Kapolsek tambah dewasa dan dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek wilayah Jaten tambah aman dan tentram,  semoga di beri umur panjang dan sehat selalu, "ucap Camat Jaten. 

Setelah berjabat tangan dengan tamu yang hadir Kapolsek memotong tumpeng ulang tahun dan di berikan kepada Istri tercinta, dilanjutkan ke Danramil serta Camat.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar