Kapten Sutatna Hadiri Pelantikan dan Sumpah Janji Panwaslu Desa se-Kecamatan Karangpandan

Karanganyar - Upacara Pelantikan dan Sumpah Janji Panwaslu Desa se-Kecamatan Karangpandan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakilkota tahun 2018 dan Pemilihan Umum DPR, DPD, DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di Hotel Sun Gurden Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan. Danramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sutatna  turut hadir dalam acara tersebut. Sabtu (13/01/18)

Sambutan Ketua Panwascam Edi Budi Susilo, S.T, menyampaikan " Panwaslu Desa harus Independen, Panwaslu harus mengetahui strategi dan mengetahui regulasi perundang-undangan Pemilu. Panwaslu harus berani menindak terhadap pelanggaran pemilu", Ungkap Edi.

Sugiyarto (Camat Karangpandan) menyampaikan "Atas nama Forkopimca Kecamatan Karangpandan, mengucapkan selamat kepada panwas Desa yang sudah dilantik. Panwas Desa mempunyai tanggung jawab yang besar, selalu koordinasi dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Selesaikan permasalahan dengan baik, utamakan penyelesaian ditingkat Desa dan Kecamatan jangan langsung ke Kabupaten. Panwas harus jeli, berani dan harus netral, kepada Kepala Desa agar senantiasa koordinasi dengan panwas agar Kecamatan Karangpandan Kondusif", Jelas Sugiyarto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar