Jumat, 12 Januari 2018

Donor Darah Dalam Rangka Kemanusiaan



Karanganyar - Berpartisipasi melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka kemanusian ini, untuk berbagi setetes darah bagi kehidupan. Yang di selenggarakan oleh Korem 074/Warastratama di Aula Makorem 074/Wrt. Kamis (11/01/18)

Pasipers kodim 0727/karanganyar Kapten Inf Sulis selaku tertua rombongan kodim 0727/karanganyar mengungkapkan, dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan. Anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan serta selalu bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia),”terangnya.

Seperti yang dilakukan Serma Parnyoto dan Serda Giyanto  anggota Koramil 17/Gondangrejo rela memberikan darahnya, ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai sesama manusia serta anggota komando kewilayahan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan dua anggota Koramil 17/Gondangrejo ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat serta membantu stok darah PMI,” ujar Parnyoto.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...