Senin, 15 Januari 2018

Danramil Karangpandan Hadiri Rapat Rutin Bulanan Relawan Karangpandan

Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sutatna, menghadiri rapat rutin bulanan Relawan Karangpandan di posko Relawan Karangpandan tepatnya jalan Solo - Tawangmangu KM 27 Dusun Gerdu Rt 02/11 Kecamatan Karangpandan. Rabu (10/01/18)

Danramil dalam sambutannya menggatakan "Rapat Bulanan Komunitas Relawan Karangpandan ini, dalam rangka untuk menilai atau sebagai ajang evaluasi apa saja yang telah dilakukan oleh Relawan Karangpandan dalam melaksanakan kegiatan selama tahun 2017.

Selain sebagai ajang evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam satu tahun kebelakang, rapat rutin bulanan Relawan Karangpandan tersebut juga sebagai ajang kordinasi serta mengatur jadwal apa saja yang akan dilakukan untuk satu bulan bahkan satu tahun kedepan", jelas Sutatna.

Kagiatan rapat untuk evaluasi serta membahas rencana untuk satu bulan bahkan satu tahun kedepan tersebut, juga sebagai ajang pengakraban antar anggota.

Dalam waktu dekat akan diadakan donor darah, serta akan melakukan kegiatan bersih sungai di wilayah Karangpandan. Yang rencananya akan bekerjasama dengan Anggota Koramil dan polsek Karangpandan. 

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...