Senin, 15 Januari 2018

Babinsa Koramil Karanganyar Isi Khutbah Jum'at di Wilayah Binaan

Karanganyar - Bertempat di Masjid Ar-Rahman Dusun Dompo RT 02/09 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Karanganyar, Babinsa Kelurahan Karanganyar Serka Safrudin Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kegiatan Shalat Jumat sekaligus bertindak sebagai Khotib serta Imam Shalat Jumat. Jumat (12/01/18)

Kegiatan Shalat Jumat di Masjid Ar-Rahman tersebut dihadiri para warga Desa Dompon dan para pegawai dilingkungan instansi sekitar Kelurahan Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar.

Dalam isi khutbahnya Serka Safrudin menyampaikan, Puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan terutama nikmat iman dan islam. Ajakan untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT," imbuhnya.

Lebih lanjut Safrudin menyampaikan dalam inti khutbahnya yang bertemakan “Membentuk Keluarga Bahagia dan Sejaterah”. Dan ingat bahwa isi neraka itu adalah manusia dan batu," tutup Safrudin.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...