Jumat, 22 Desember 2017

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karanganyar Peringati HUT ke-18 Tahun 2017

Karanganyar - Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Sulis, mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I.Muchtar M. menghadiri Resepsi HUT ke-18 Tahun 2017 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karanganyar. Bertempat dipendopo rumah Dinas Bupati Karanganyar. Rabu (20/12)

Ibu Sri Samsi membacakan amanat dari ketua umum dharma wanita Ny. Wien Ritola Tasmaya menyampaikan pada hari ini kita berkumpul untuk memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 18. Suatu usia yang cukup dewasa untuk mengambil keputusan menuju organisasi yang mandiri. Dengan Visi menjadi organisasi istri Aparatur Sipil Negara yang profesional, untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa.

Sebagai organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia, sudah seharusnya DWP mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam Pembangunan Nasional. Potensi DWP mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/kota sampai kecamatan dan kelurahan, menjadi kekuatan yang patut di perhitungkan untuk memberikan konstribusi penuh dalam mensukseskan program nasional.

Renstra DWP 2015-2019 merupakan keseriusan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Pusat, untuk mengembangkan organisasi yang modern dan profesional dalam rangka memenuhi tuntutan perkembangan zaman. Tahun 2017 ini merupakan tahun PENGEMBANGAN program kerja DWP.

Tema HUT DWP ke 18 adalah ”PENGEMBANGAN KUALITAS ISTERI ASN MENUJU KETAHANAN KELUARGA" Dengan tema tersebut, hendaknya anggota DWP dan kaum perempuan pada umumnya, terus mengembangkan kualitas diri dan selalu kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat",tutup Nyonya Wien.

Setelah mengikuti kegiatan Resepsi Dharma wanita ke 18 tahun 2017, diharapkan Istri-istri ASN lebih bisa mendukung para suaminya, didalam melaksanakan tugas Negara.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...