Ziarah untuk Memperingati HUT TNI ke 72 dan HUT ke 67 Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0727/Karanganyar - Di Komplek Makam Astana Giri Bangun (AGB) Makam H. M. Soeharto (Mantan Presiden RI ke 2)  Desa Karangbangun Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Panglima Kodam IV/Diponegoro beserta jajarannya melaksanakan Ziarah dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI dan HUT ke 67 Kodam IV/Diponegoro tahun 2017 yang di ikuti ± 400 orang. Selasa (03/10/17)

Panglima Kodam IV/Diponegoror Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati ke-72 Hari TNI dan HUT ke-67 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2017. Tidak hanya di AGB saja dilaksanakan ziarah akan tetapi ada beberapa tempat para pahlawan, dan pejuang pendahulu yang berkaitan spiritual dengan Kodam IV/Diponegoro.

Dengan kegiatan ziarah sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pendahulu dan pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan sehingga dengan jasanya kita dapat meneruskan perjuangan tersebut demi keutuhan dan kedaulatan NKRI yang kita cintai ini.

Semua kegiatan yang kita laksanakan mengandung resiko semoga dalam menyambut HUT ke-67 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2017 ini kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar