TMMD Menjadikan Warga dan TNI Tanpa Jarak

Kodim 0727/Karanganyar - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) benar-benar menyatukan TNI dengan masyarakat. Danramil 01/Karanganyar, Kapten Wardiyo menegaskan, baik warga maupun TNI benar-benar bisa membaur bahkan menurutnya seperti tidak ada jarak.

“Memang seperti inilah tujuan dari TMMD, tidak lain adalah untuk membangun bangsa dan menyatukan masyarakat dengan TNI. Sehingga negara ini bisa maju dan tidak mudah dipecah belah,”ujar Wardiyo. Minggu (08/10/17)

Bahkan salah seorang warga, Suparto (35) Dusun Bendorejo Desa Pojok, mengatakan senang dengan kegiatan TMMD di Desanya. Dirinya dan juga warga lain mengaku malu jika tidak bekerja keras, karena sudah dibantu TNI dengan kegiatan TMMD tersebut. “Ya harus semangat, karena kalau bukan warganya, siapa yang akan membangun desa ini,”ujar Suparto.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, juga mengatakan kebersamaan dan kekompakan masyarakat dalam membangun benar-benar telihat dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang Karanganyar. "Kekompakan TNI dan Warga benar-benar tampak dalam kegiatan TMMD, TNI dari rakyat dan akan kembali berbakti untuk rakyat,"ujar Dandim.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar