Target Sasaran Diprogram TMMD

Kodim 0727/Karanganyar - Target sasaran diprogram TMMD sudah dicanangkan oleh sang pengambil keputusan di tingkat atas. Anggota TNI bersama masyarakat desa Pojok Kecamatan Mojogedang saling bahu membahu mencoba menorehkan hasil dari hari ke hari, untuk mewujudkan penyelesaian sasaran baik fisik maupun non fisik. Yang tentunya peran dari anggota Linmas ataupun ormas di wilayah kecamatan Mojogedang tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi rekan dari Polri, seolah tidak tinggal diam, melihat rekan rekannya dari TNI dan warga sekitar yang menguras keringat di lokasi TMMD.

Sepekan setelah pembukaan pada Selasa (03/10/2017) ini, PNS Kasno yang berperan aktif di Kotis TMMD, menggambarkan secara rinci hasil dari tiap tiap sektor yang di kerjakan di lokasi TMMD. Baik fisik maupun non fisik yang berhasil di capai sampai sepekan ini.

Proses pengecoran jalan sampai hari ketujuh, dari sasaran jalan dengan ukuran 1300  meter, dengan volume 1300×2,50×10 berhasil di garap 50%. Lumayan lancar di dukung oleh cuaca yang bersahabat. Dengan gambaran kemajuan program fisik di program TMMD menunjukkan kemajuan yang membanggakan.

Kegiatan non fisik yang dilaksanakan selama 7 hari ini, berlangsung 3 kegiatan yang di dominasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar. Di kesempatan lain, Pasi Ter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Suyatna, berharap semoga kondisi cuaca berpihak kepada kita, sehingga pencapaian hasil bisa kita percepat. Dalam menyelesaikan target TMMD Sengkuyung ini, ucap beliau siang ini di kantornya.

Letkol Czi Santy Karsa Tarigan di kesempatan lain mengapresiasi atas segala usaha yang dilaksanakan para warga di lokasi TMMD.

"Mengingat cuaca sudah seperti ini, kita sangat berharap  semoga warga dan anggota kami dilokasi bisa mengefektifkan kesempatan dan waktu bekerja. “Semoga kemudahan selalu diberikan kepada kita semua”.

(05/Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar