Rabu, 04 Oktober 2017

Sertu Andriyas Cekatan Sekali dalam Membantu Mengolah Bahan Material untuk RTLH

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Sertu Andriyas kelihatan cekatan sekali dalam membantu  mengolah bahan material saat membantu pembangunan rumah pada program RTLH bagian dari TMMD sengkuyung tahap III tahun 2017 Kodim 0727/Karanganyar. Rabu 04/10/17)

Dengan sigapnya memegang cangkul Sertu Andriyas mengolah bahan material untuk bahan pengecoran rangka rumah. Rumah warga Bendo Rt 02 Rw 04 Desa Pojok dengan  ukuran 72 m2 itu, tadinya merupakan rumah dengan dinding bambu dan kuranng layak sebagai tempat tinggal. Dengan adanya program RTLH pada TMMD sengkuyung tahap III ini cukup meringankan beban para warga kurang mampu, untuk punya tempat tinggal yang layak.

"Terima kasih sekali kepada Bapak- bapak Tentara yang telah membantu kami dalam membangun rumah, yang tadinya hanya berdinding anyaman bambu tetapi sekarang sudah proses pembangunan dengan dinding tembok,”ungkap salah satu warga bendo".
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...