Sertijab Kapolres Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar - Di Halaman Mapolres Kabupaten Karanganyar,  dilaksanakan acara lepas sambut Kapolres Karanganyar dari AKBP Ade Safri Simanjuntak S,ik,M,si kepada AKPB Hendrik Maryanto S,ik,M,si. Selasa (03/10/17)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Czi Santy Karsa Tarigan,S,E, yang di wakili oleh Kapten Priyo H, S, menghadiri lepas sambut Kapolres Karanganyar.

"TNI dan Polri itu ibarat mata dan tangan yang saling melengkapi, ketika hati bersedih, air mata keluar, pesan saya mudah-mudahan tradisi kebersamaan, soliditas, dan sinegritas yang sudah baik selama ini terus di jaga sampai kapan pun"ujar Ade Safri Simanjuntak.

Kalimat menyentuh itu rupanya membuat sebagian personel tak kuasa menahan air mata, di kesempatan terakhirnya, AKBP Ade Safri Simanjuntak juga berpesan bahwa kedepan ancaman pemecah belah TNI-Polri bukan semakin reda, akan tetapi semakin kencang.

Karena itu, kekompakannya dan soliditas menjadi kunci untuk membentengi upaya pemecah belah, menurutnya kekompakan TNI-Polri adalah pilar utama menjaga keutuhan NKRI dan modal utama membendung upaya pemecah belah bangsa.

"Akhir acara TNI bersama Polri mengangkat AKBP Ade Safri Simanjuntak ke mobil, selamat jalan Pak AKBP Ade Safri Simanjuntak semoga sukses di tempat tugas yang baru".

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar