Sabtu, 07 Oktober 2017

Mimpi yang Menjadi Nyata

Kodim 0727/Karanganyar - Saat TMMD di lokasi dusun Garut berjubel warga dan anggota TNI beserta anggota Ormas lainnya memenuhi area tersebut. Sabtu (07/10/17)

Menilik sasaran di penghubung dusun Garut dan dusun Sumberejo 2 rasanya tidak membutuhkan tempo yang terlalu lama untuk menyelesaikannya. "Ini gak butuh waktu lama pak, cepat kelar" ucap warga dusun Garut tersebut.

Dengan pengerahan warga yang demikian antusias, hal itu pasti segera terwujud selesainya pengecoran jalan. Isi molen tumpahkan ke angkong, rotasi yang berlanjut dan berlanjut, tanpa terasa.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Pranoto mengungkapkan mungkin tidak sampai jam 14.00 Wib pengerjaan pengecoran ke dusun Garut bisa kelar" ujar Danramil di lokasi.

Deru mesin molen terhenti, tatkala pengecoran bisa tersambung ke jalan Dusun Garut. "Alhamdulillah pak, kelaaar" warga pun bertepuk tangan. Tersambung sudah impian selama ini,”Alhamdulillah”.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...