Memupuk Semangat Gotong Royong

Kodim 0727/Karanganyar - Kegiatan yang dilakukan TNI dalam hal TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan suatu kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat dan pemerintah daerah. Rabu (04/10/17)

Program TMMD yang dilaksanakan TNI dengan terjun langsung ke desa-desa tidak akan bisa berjalan tanpa dukungan, kerjasama dan gotong rotong dengan semua elemen masyarakat, seperti TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar.

Peran serta masyarakat untuk bekerja sama dan gotong royong dengan TNI merupakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat khususnya di desa Pojok, selain TNI dan masyarakat ada juga ormas dan Polri yang ikut serta dalam pembangunan TMMD.

TMMD telah mengembalikan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia. Program TMMD sangat selaras dengan program pemerintah daerah karena sama-sama ingin membangun dan menyejahterakan masyarakat .

Seperti yang disampaikan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan S.E "Program TMMD yang dilaksanakan TNI bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat".

(10-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar