Membuka Akses Jalan untuk Memudahkan Jalur Transportasi Masyarakat

Kodim 0727/ Karanganyar - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA. 2017 Kodim 0207/Karanganyar hingga saat ini berjalan dengan lancar. Sabtu (07/10/17)

Serka Hermawan Babinsa Koramil 01/Karanganyar turut serta dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA. 2017 Kodim 0727/Karanganyar yang  berlangsung dengan baik, bertempat di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kab.

Pada pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0727/Karanganyar hingga saat ini kemanunggalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik, terlebih upaya yang dilakukan jajaran TNI untuk lebih memperhatikan kesejahateraan masyarakat dengan berusaha membuka akses jalan untuk memudahkan jalur transportasi masyarakat Kabupaten Karanganyar khususnya Dusun Berjo II Desa Pojok Kecamatan Mojogedang.

Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama-sama dengan masyarakat setempat. Dengan kegiatan yang dititik beratkan membangun infrastruktur dan jaringan jalan bersama puluhan masyarakat bahu membahu membangun badan jalan, serta membangun gorong-gorong dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE, mengungkapkan pada pelaksanaan ini TNI bersama rakyat mengerjakan pembuatan jalan dan RTLH. "Sebab antusias masyarakat ikut membantu TNI, Membangun jalan dan RTLH ini, sangatlah tinggi yang tentunya bertujuan untuk kepentingan umum dan mempermudahkan masyarakat setempat, melakukan aktivitas sehari-harinya,"ungkapnya.

"Anggota TNI selalu siap berkat bantuan masyarakat juga, kami optimis ini bisa selesai tepat pada waktunya, sehingga masyarakat yang ada di sana bisa menikmati jalan yang selama ini memang diinginkan dan akses sehari-hari mereka bisa berjalan normal yang terletak di Dusun Berjo II Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar," pungkas Letkol Czi Santy Karsa Tarigan,”.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar